Thursday 8 December 2016


Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot, cara ini sangat efektif untuk anda yang memiliki koneksi yang kurang cepat tetapi tetap bisa melihat video di youtube tanpa bufering, fantastis bukan?? tetapi sebelumnya apakah anda tau yang dimaksud bufering itu?, bufering adalah jeda waktu yang harus kita tunggu pada sa'at kita ingin melihat video di youtube, dan bagaimana agar kita tidak menemui yang namanya Bufering pada sa'at kita melihat video di youtube, berikut adalah ulasan sedikit tentang 2 Cara Paling Ampuh Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot, oke langsung saja diikuti caranya :


Cara ke 1 Untuk Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot :

Cara yang pertama ini menggunakan aplikasi :


1. Pertama download terlebih dahulu TubeMild <-- ini adalah aplikasi yang diperlukan untuk Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot, setelah anda mendownloadnya installlah aplikasi tersebut.
2. kemudian buka aplikasinya.
3. langkah selanjutnya buka web browser dan kunjungi youtube, lalu pilih video yang ingin anda tonton,  setelah menemukannya klik kanan judul videonya dan pilih Copy link address.
4. Kemudian tunggu beberapa sa'at hingga muncul Add to playlist, yang kurang lebih seperti gambar dibawah ini. lalu klik button play, lihat gambar.
5. Setelah anda mengekliknya, maka secara otomatis video yang anda pilih tadi akan diputar di TubeMild tanpa bufering.

sebenarnya aplikasi TubeMild ini sangat membantu anda agar pada sa'at nonton video di youtube tidak mengalami bufering tetapi cara ini juga memiliki kekurangan yaitu, video yang diputar pada TubeMild kualitasnya kurang bagus.

Cara ke 2 Untuk Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot :

Cara yang kedua ini tidak menggunakan aplikasi :

1. Langsung buka browser Google Chrome milik anda, anda harus menggunakan browser ini agar trik ini bisa bekerja.
2. Kemudian kunjungi website ini www.youtube.com/html5
3. Setelah itu arahkan kebawah dan klik Gabung dengan Uji Coba HTML5
4. Lalu masukan kata kunci yang anda ingin cari pada kotak pencarian.
5. Dan videopun akan diputar dan tanpa bufering.

Baca juga artikel menarik berikut ini :
1. Cara Memperpercepat Kerja Flasdisk Dengan 2 Cara Paling Ampuh
2. Cara Mudah Mengganti Tema Mozila Firefox+Cerita
3. Cara Cepat Dan Tepat Melacak Posisi Seseorang Dengan Nomer Ponsel(HP)

giamana, udah tau bukan Cara Paling Ampuh Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot, mudah mudahan anda mengerti apa yang saya sampaikan:) dan semoga berhasil mempraktekanya, nah itu tadi adalah bahasan sedikit saya mengenai youtube, dan semoga artikel yang singkat ini bisa bermanfa'at ^_^

0 comments:

Post a Comment