Thursday 8 December 2016

Cara Memperpercepat Kerja Flasdisk Dengan 2 Cara Paling Ampuh, oke gan kali ini saya akan berbicara sedikit tentang flasdisk, flasdisk adalah perangkat output dari komputer yang berfungsi sebagai tempat data/file yang penting yang ingin anda bawa kemana-mana, dan flasdisk ini sangat berperan dalam menyimpan data dan data yang terdapat dalam flasdisk bisa juga dipindahkan atau di"copy" keperangkat lain atau ke komputer lain. dan juga flasdisk ini dapat menyimpan berbagai macam data, bahkan hampir seluruh jenis file/data yang ada bisa dimasukan kedalam flasdisk. Namun jika anda menggunakanya dengan niat yang tidak benar maka flasdisk ini akan mengalamikerusakan atau bebrapa macam penyakit yang salah satunya adalah pada sa'at mentransfer file dari komputer kedalam flasdisk atau sebaliknya memkan waktu yang sangat lama padahal file tersebut berukuran kecil dan bila flasdisk punya anda mengalami penyakit yang sama seperti tadi disini solusinya. Berikut adalah penjelasan tentang Cara Memperpercepat Kerja Flasdisk Dengan 2 Cara Paling Ampuh :


Cara Memperpercepat Kerja Flasdisk Dengan 2 Cara Paling Ampuh


Cara pertama :

1. Nayalakan laptop atau PC lalu Masukan flasdisk ke laptop atau PC anda.
2. Lalu tunggu hingga windows mendeteksi si flasdisk kemudian buka Windows explorer dan klik kanan pada flasdisk anda dan pilih format.
3. kemudian pada menu Format ganti file system dengan NTFS lalu klik start.
4. tunggu beberapa sa'at hingga proses berakhir.
5. cabut flasdisk anda, pada sa'at mencabutnya anda harus menggunakan fitur -> Eject <- agar terhindar dari virus.
6. Setelah anda cabut lalu tancapkan kembali dan tes flasdisk anda tadi dengan cara menambahkan file kedalam flasdisk tersebut, dan lihat perbeda'anya :)

Cara kedua :

1. tancapkan flasdisk anda yang bermasalah ke laptop atau PC.
2. buka windows explorer dan klik kanan pada nama falsdisk anda lalu pilih propeties.
3. lalu klik Ready Boost
4. lalu pilih Use This device
5. kemudian pada Space to reserve itu pilihlah ukuran sesuai kebutuhan anda.{ semakin besar angka yang anda pilih semakin bertamabah pula kecepatan transfer dari si flasdisk tersebut}
6. dan klik ok atau enter

nah sob, apabila anda sudah mengikuti kedua cara diatas dan sudah anda praktekan dan flasdisk anda tetap susah untuk ditolong, hmmm maka anda bisa saya sarankan memakai cara yang terakhir dan satu satunya cara yang dapat anda lakukan adalah LEMBIRU Lempar dan Beli Yang Baru :), mungkin karena flasdisk anda memang sudah sa'atnya mengganti dengan yang baru.

Baca artikel menarik berikut ini :
1. Cara Paling Ampuh Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot
2. Cara Terbaru Mengatasi Komputer Yang Lemot Secara Cepat Dan Tepat
3.  Cara Cepat Mengetahui Posisi Seseorang Dengan Nomer Ponsel(HP)

oke sob itu tadi sedikit informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Memperpercepat Kerja Flasdisk Dengan 2 Cara Paling Ampuh, pada kesempatan kali ini saya ucapkan terimakasih karna telah berkunjung  sampai berjumpa lagi pada kesempatan yang akan datang, semoga artikel diatas bisa bermanfa'at dan selamat mencoba^_^

0 comments:

Post a Comment