Thursday 8 December 2016


 Cara Mudah Mengganti Tema Mozila Firefox, oke sob boleh curhat dulu dikit ya :), bismilahirohmanirohim  hari ini tanggal 31/08/2014 saya merasa hampa dan sepi karena k2k saya pergi kuliah ke malang dan saya harus tinggal sendirian di rumah yang bertempat di kediri, pada sa'at itu saya harus melakukan sesuatu untuk perubahan hidup saya agar saya tidak terpuruk dengan keada'an ini dan agar menjadi orang yang sukses dari yang sekarang ini agar padasa'at saya dan k2k saya tua nanti pada sa'at bertemu dengan k2k saya, saya lebih berbeda dari yang dulu pada sa'at saya sendirian dan mungkin galau karena sendirian itu :(, yah daripada saya nge-galau terus, terus saya berpikir keras dan bekerja keras untuk melakukan hal yang saya bisa, dan agar tidak bosan dan galau aja. Saya membuta artikel ini untuk anda yang mau membaca cerita saya, setidaknya saya sudah agak merasa plong karna tidak saya pendam rasa galau ini :), oke deh daripada galau terus lansung saja anda simak dibawah ini :

Cara Mudah Mengganti Tema Mozila Firefox




Cara Mudah Mengganti Tema Mozila Firefox :

1. pertama tentunya buka dulu browser Mozila Firefoxnya.
2. lalu kunjungi halaman ini terlebih dahulu https://addons.mozilla.org/en-US/firefox /themes/
3. setelah itu, dihalaman tersebut akan ada banyak pilihan yang bisa anda pilih sesuai selera anda.
4. setelah mencari tema dengan kebutuhan anda sorot tema yang sudah anda pilih tadi dan klik >> Accept anda Install <<<, kemudian akan muncul peringatan, abaikan saja dan klik >>> allow <<<
5. nah, setelah itu klik >>> Install Now <<<, kemudian anda harus menunggu bebrapa sa'at hingga proses download dan install-nya selesai, setelah peroses berakhir anda tinggal klik saja >>> Restart Firefox <<<

NB :
anda dapat mndownload/mengoleksi tema Mozila Firefox sebanyak yang anda mau, wah asyik dan menyenagkan bukan?? :) dan untuk me-Loadnya atau mengganti dengan yang sudah anda download, caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. pertama sama seperti diatas buka dulu mozia firefoxnya.
2. klik menu mozila >>> Tools <<<
3. kemudian pilih >>> Adds On <<<
4. lalu pilh >>> themes <<<
5. bila anda mengoleksi banyak tema firefox, maka akan disana akan tampil dan sekali lagi pilih lagi tema yang akan gunakan kemudian klik tema yang akan anda gunakan.
6. setelah mengeklik yang tadi, lalu klik ini >>> Use Theme <<<, lalu Restart kembali firefox anda agar tema yang anda pilih tadi dapat tampil.

Baca juga artikel menarik berikut ini :
1. Cara Memperpercepat Kerja Flasdisk Dengan 2 Cara Paling Ampuh
2. Cara Paling Ampuh Nonton Youtube Tanpa Bufering Meskipun Koneksi Internet Lemot
3. Cara Terbaru Mengatasi Komputer Yang Lemot Secara Cepat Dan Tepat

nah gimana sob? mudah bukan Cara Mudah Mengganti Tema Mozila Firefox-nya, semoga artikel ini bisa membantu anda yang membaca artikel ini. dan saya juga mengucapkan terimakasih yang banyak untuk andayang sudah mau membaca artikel dan mengunjungi blog saya yang apa adanya ini dan saya sangat berterimakasih untuk itu :), sekian dulu postingan saya kali ini semoga bisa bermanfa'at^_^

0 comments:

Post a Comment